Login

Register

Login

Register

4 Sekawan Bawa Keresahan Masyarakat Urban di Patungan Show

Blog - October 13, 2021

Patungan Show adalah pertunjukan komedi tunggal tapi berkelompok yang dipersembahkan oleh Stand-Up Indo Bekasi. Pertunjukan tersebut diisi oleh Belo, Deki, Jonex, Rommy Hakim serta openernya Ratanca Setyawan.  Pertunjukan ini telah tersedia dalam format digital download dan hanya tersedia di website Comikaid. Namun, sebelum download, simak dulu ulasan Comika Media tentang pertunjukan tersebut. Yuk!

Pertunjukan yang digelar tahun 2019 lalu itu dibuka oleh penampilan Ratanca Setyawan. Ratanca memperkenalkan dirinya sembari menyisipkan sindiran-sindirannya kepada Ketua DPR RI. Ratanca juga membahas keresahannya kepada para oknum yang sering bikin onar, bercandaan ala tongkrongan, dan tidak kalah kocak saat ia me-roast MC.

Masuk ke menu utama, Herman Jonex tampil mengawali Patungan Show dengan menceritakan pengalamannya jadi ojek online yang bertemu penumpang menyebalkan. Karakter usilnya muncul ketika ia membawakan materi bayar makan warteg, ketemu ular dan ditutup dengan penggambaran lingkungan rumahnya.

Setelah Jonex, Rommy Hakim tampil membawa keyboard. Materi pembukanya seketika pecah saat ia berpantun, menekan keyboard dan tiba-tiba terdengar lagu popular tiktok. Selanjutnya, ia membahas habis keresahannya pada pengguna tiktok. Belum cukup, komika jebolan SUCI 7 tersebut juga membahas pekerjaan dan gajinya di Komtung TV.

Turun dari panggung, Rommy memanggil Erwin Belo. Erwin membuka penampilannya dengan membacakan pengumuman berita duka yang disambut tawa penonton. Setelah itu, ia membahas pornografi di twitter. Hal yang istimewa dari Erwin saat ia membawakan set panjangnya seputar drama bedah rumah.

Terakhir, Deki Sutrisna tampil sebagai headliner. Ia bercerita bahwa ia masih sering dimarahi orang tuanya di depan umum walaupun sudah sedewasa sekarang. Bukan hanya membahas keluarganya, ia juga membahas tetangganya yang super kepo. Lebih jauh lagi, Deki menceritakan masyarakat lingkungan rumahnya yang kacau.

Patungan Show sangat cocok untuk kamu yang suka menikmati lawakan seputar keluarga, kesialan, hingga kacaunya masyarakat urban. Dan kini kamu bisa membeli digital downloadnya di Comikaid dengan harga 80K. Sikat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code