Login

Register

Login

Register

5 Bit Favorit David Nurbianto di Ayah Ikhlas

Blog - October 14, 2021

Ayah Ikhlas merupakan pertunjukan yang cukup personal dari David Nurbianto . Banyak bit yang ia bawakan berasal dari pengalaman pribadi yang betul-betul ia resahkan. Berikut adalah 5 bit favorit dari David Nurbianto yang ia bawakan di Ayah Ikhlas.

  1. Make up istri

David yang penghasilannya tidak seberapa masih berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan make up istrinya. Berbagai jenis make up yang dibeli istrinya dibahas satu per satu dengan lucu oleh David. Emosi David di atas panggung terasa jujur dan membuat semua suami yang menonton, relate dengan keresahannya.

  1. Lahiran anak

Perjuangan David menemani sang istri tidak berhenti pada belanja make up. David juga bercerita tentang kewajibannya sebagai suami untuk menemani proses lahiran anaknya. Bit ini bercerita dari mulai masa kehamilan, sampai anaknya lahir. Saat membawakan bit ini, terasa sekali bahwa bit ini personal untuk David.

  1. Karir yang turun

Sebagai Juara 1 SUCI 4 KompasTV, bukan berarti karir David Nurbianto akan selalu di atas. Berbagai macam kondisi ia keluhkan di atas panggung, mulai dari jarangnya David masuk TV sampai harga gig off air yang turun. Hal ini makin parah ketika David juga merasakan sakitnya diterpa pandemi. Meskipun miris, punchline-punchline yang dipilih David justru sangat mengocok perut.

  1. Riffing Pandji

David yang tergabung dalam Comika Management tentunya memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin untuk membahas bosnya sendiri di atas panggung. Dalam beberapa kali kesempatan, David membandingkan nasibnya dengan nasib Pandji. David juga sempat mengkritik Keadaan Kahar yang menurutnya tidak kahar sama sekali.

  1. Istri minta nambah anak

Kalau masalah make up saja keluhan David selucu itu, tentu masalah nambah anak dibawakan David dengan sangat jenaka. David harus meyakinkan istri untuk menunda keinginannya menambah anak, terutama di tengah-tengah pandemi. Bit ini merupakan bit closing dari David Nurbianto di Ayah Ikhlas yang berhasil menutup pertunjukan dengan pecah.

Itu tadi adalah bit-bit favorit dari David Nurbianto di Ayah Ikhlas. Kalau kamu penasaran dengan seberapa lucu pertunjukan ini, beli digital downloadnya di Comika.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code