Login

Register

Login

Register

Bertajuk ‘Kembali Lagi,’ Podcast Senin Kemis Live Kembali Lagi Soroti Heri

Blog - June 22, 2022

Podcast Senin Kemis kembali lagi di panggung Live, kali ini dengan tajuk yang sama dengan sentimen yang mereka bawa: Kembali Lagi.

Sejak awal, mereka membawa konsep yang serupa dengan Live yang merka gelar beberapa waktu lalu di sebuah kafe di bilangan Kebayoran Baru. Dengan venue baru yakni studio Comika Space di Markas Comika lantai dua, kesamaan dengan live sebelumnya juga terlihat dari bonus ketika membeli tiket: seplastik cakwe.

Kali ini, saya tidak lagi kehabisan seperti yang sebelumnya. Kami diberi kesempatan untuk melakukan pemotretan cakwe sekaligus memakannya secara langsung. Sedikit merepotkan tim ticketing dan Representative Barry Williem yakni Gindo, karena saya sempat menumpahkan sambal cakwe ke daftar penonton. Dari mencoba membersihkan noda sambal dari kertas yang terasa mustahil itu, saya baru tahu kalau penggemar nomor satu Podcast Senen kemis yakni Prayoga Anggiawan, tidak datang. Ckckckck.

Tak cuma cakwe, ada juga sticker dan gantungan kunci yang jadi bonus kala kamu membeli tiket acara ini. T-Shirt Podcast Senen Kemis juga dijual, dan di akhir acara tersisa dua buah kaos ukuran XXL, yang menunggu seseorang berbadan besar untuk membelinya.

Acara dimulai dengan parade stand-up comedy dari semua personel. Diawali dengan Heri Horeh yang kali ini hadir membawa sang istri, Barry yang sedikit membahas tentang kegalauannya dan membahas Heri, Yudha Brajamusti yang naik panggung tanpa keresahan sama sekali, dan terakhir Popon Kerok yang juga membahas Heri.

Ketika semuanya sudah menyelesaikan set stand-up comedy mereka, keempatnya duduk bersama untuk melakukan talk show, layaknya berpodcast. Barry hadir sebagai host yang langsung curhat atas keresahan utamanya saat ini: dia yang paling tidak sibuk. Saya mendapat wawasan baru kalau PSK didirikan karena dulu Barry dan Yudha tidak sibuk. Heri dan Popon pun diajak karena satu visi dalam keadaan. Namun semua berubah, dan kali ini mereka semua sibuk, bahkan pembangunan rumah dan pembelian mobil jadi alasan mereka semua.

Topik ini diputus untuk dibahas lagi di akhir. Namun, Heri langsung jadi sorotan utama dalam podcast live kali ini. Bagaimana tidak, beberapa minggu berselang, ia viral atas isu keretakan rumah tangga. Talk show sebagian besar berkutat di para personel menggoda Heri atas isu perselingkuhan.

Harus diakui kalau venue studio Comika Space sangatlah nyaman untuk menampung gaung tawa dari penonton. Jauh ketimbang di podcast live sebelumnya. Mereka berempat sampai keenakan dan menghentikan penampilan di waktu hampir dua jam.

Keempatnya menutup dengan kocak soal kesibukan masing-masing, di mana mereka kini sedang diberkati dengan berbagai macam proyek sehingga untuk take podcast saja sulit menemukan jadwal. Terbukti, keesokan harinya dari acara ini, Yudha Brajamusti harus terbang ke Bali untuk tampil di acara Joyland FEST 2022.

Mari kita doakan saja tak cuma Podcast Senin Kemis Live bisa kembali digelar Juni atau Juli mendatang, dan Prayoga bisa datang live untuk pertamakalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

Podcast Senen Kemis

Re-Write

Ceritain Ajalah

Sohibul Diksi Tv

HAH