Login

Register

Login

Register

Bucin Story Jadi Wadah Endru Stifler Cerita Pengalamannya Berantem di Hutan

Blog - October 17, 2021

‘Falling in love makes you do foolish things’ mungkin pepatah yang cocok untuk menggambarkan pertunjukan Stand-up Comedy bertajuk Bucin Story oleh Endru Stifler. Acara ini diadakan cukup berat karena terlaksana di tengah banyaknya kejadian yang menimpa Kota Manado, mulai dari gempa, banjir hingga pandemi covid-19.

Walaupun bertema cinta, ternyata Bucin Story  juga banyak membahas keresahan Endru yang tidak suka dibanding-bandingkan. Namun secara garis besar, komika jebolan SUCA 4 Indosiar ini banyak membahas relasi laki-laki dan perempuan dengan permainan komparasi yang ciamik.

Endru yang juga merupakan sopir mobil jenazah menyinggung banyak hal tentang dunia fashion. Terutama pengalamannya bertemu pembalut yang cukup variatif, serta pakaian dalam yang desainnya tidak masuk akal atau kurang tepat dan nyaris tidak berguna.

Bagian paling epik, yakni saat Endru bcerita tentang kelakuan mantan pacarnya dan hubungan mereka yang suka putus-nyambung karena hal sepele. Bahkan Endru bercerita pernah berkelahi di tengah hutan dengan mantan pacarnya yang bekerja sebagai pendata primata endemik di Manado.

Kini cerita Bucin dan pertunjukan Endru Stifler disajikan dalam bentuk digital download. Besok DD ini akan dirilis di Comika.id seharga 50K. Jika kamu gemar dengan jokes relationship yang menggemaskan sekaligus menyebalkan, maka Bucin Story adalah pilihan yang tepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code