Login

Register

Login

Register

Buka ‘Podcast Senin Kemis Live,’ Para Personil Icipi Stand-up di Depan Penggemar

Blog - November 24, 2021

Bukan di hari Senin ataupun Kamis, namun justru di malam minggu, trio Podcast Senin Kemis yakni barry williem, yudha brajamusti, dan heri horeh, menggelar acara live dari podcast dengan penggemar militan tersebut (baca: Prayoga).

Dihelat di Sam’s Angel di bilangan Jakarta Selatan, penonton memenuhi kafe dengan nuansa industrial dengan ornamen motor Harley tersebut, untuk menonton podcast ini secara langsung. Penonton pun menikmati Cakwe Condet yang disediakan gratis untuk mereka, cocok dengan gambar Yudha di artwork PSK yang memegang cemilan lezat itu.

Para penonton tidak ujug-ujug masuk ke tema ngobrol. Sebelum berbincang dengan sempalan “dead air” dan sendawa Yudha, pembeli tiket yang ternyata sebagian besar adalah fans militan PSK, disuguhi oleh penampilan stand-up dari ketiga personel PSK.

Diawali oleh Barry, tanpa basa-basi ia langsung membahas kelakukan super aneh dari sang kolega yakni Heri Horeh. Menurutnya, Heri adalah orang yang kekanak-kanakan. Berbagai kelakukannya, merujuk pada perilaku anak di bangku SMP. Ceritanya unik, Heri ternyata kerap lupa pamit dan suka tertawa ketika video call. Mungkin terasa aneh, namun perilaku semacam ini masuk akal keluar dari Heri yang tweet-tweetnya super absurd.

Penampilan stand-up kedua dilakukan oleh Yudha, yang mendedikasikan hampir seluruh materinya untuk para penggemar. Jika penulis sebut penggemar, tentu yang penulis maksud adalah Prayoga.

Ia memusingkan beberapa kelakuan penggemar yang terlalu militan, mulai dari mengirim HP tidak terpakai (Prayoga), mengirim bingkisan (Prayoga), hingga membeli Cakwe. Bukan Prayoga, namun dia tak akan sulit mengirim roti sisir khas Probolinggo jika ia mau. Ia menutup dengan bit dengan variasi punchline Alas Roban, yang pernah dilontar di salah satu episode PSK.

Penampilan stand-up terakhir dilakukan oleh Heri, yang melontar materi-materi absurdnya seperti biasa. Namun sorotan utama dari Heri bukan dari penampilan stand-up, namun dari cerita-cerita ajaibnya ketika di sesi utama. Penasaran? Penulis bakal bahas di artikel selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code