Login

Register

Login

Register

Comika Siap Garap Special Show dan Digital Download Rio Dumatubun

Blog - October 19, 2021

Rio Dumatubun telah dinobatkan sebagai juara kompetisi bergengsi SUCI IX. Ia berhasil mengalahkan banyak komika dari babak audisi hingga ke grand final. Namanya akan tercatat di dalam lubuk hati bos kepala cabang dan Komandan Satpam Bank tempat ia memulai karirnya selama 15 tahun.

Setelah memberikan kado terbaik untuk istri tercintanya berupa mobil dan uang jutaan rupiah, Rio akan mendapatkan kado istimewa lainnya yang akan dipersembahkan oleh Comikaid dan Comika Event. Spesial hanya untuk juara SUCI IX.

Hal ini telah disampaikan oleh Pandji Pragiwaksono ketika sedang melakukan sesi mentoring kepada peserta SUCI IX. Penawaran luar biasa untuk kerja sama dengan Comikaid itu diberikan Pandji untuk satu pemenang di antara mereka.

Pandji menyampaikan, penawaran tersebut dilontarkannya saat sesi mentoring adalah untuk meningkatkan motivasi para peserta SUCI IX. Di mana, sejak babak semifinal banyak komentar yang bersarang kepada para peserta, bahwa para peserta tidak memiliki arah dan tujuan berkompetisi, apa lagi semangat untuk meraih juara 1 SUCI IX.

Rio telah menunjukan jati diri dan membuktikan taringnya kepada penonton stand up comedy di Indonesia sebagai juara. Ia resmi mendapatkan kontrak eksklusif dari Comika secara kontan, tanpa perlu khawatir memikirkan apapun. Selain itu, ia mampu membuat Ali harus pulang ke kampung halaman dengan membawa sepeda motor. Dan mungkin saja Ali akan tidak sadar kalau sandalnya jatuh saat melakukan perjalanan pulang.

Kembali kami ucapkan selamat untuk Rio Dumatubun! Kami semua akan menunggu spesial show terbaik yang akan anda berikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code