Login

Register

Login

Register

“Dar Der Dor”, Pembuktian Kelucuan Juara SUCI IX

Blog - January 26, 2022

Panggung SUCI di skena stand-up comedy Indonesia sudah layaknya ibadah haji. Tidak hanya orang berlomba-lomba masuk ke sana, namun jebolan SUCI biasanya selalu punya kualitas yang berbeda yang melebihi rata-rata komika pada umumnya. “Dar Der Dor” adalah sebuah pertunjukan yang sangat meriah dan menghadirkan 3 juara SUCI IX dalam satu panggung. Ibarat roti yang baru saja keluar dari oven, materi mereka tidak hanya hangat tetapi juga berhasil membuat orang ketagihan untuk menyaksikan Rio, Ate, dan Aly sekali lagi.

Ate membuka pertunjukan ini dengan materi-materi yang julid. Bagian terbaik dari penampilan Ate tentu saja saat Ate membahas dirinya sebagai komika daerah. Tak berhenti di situ, Ate membandingkannya dengan kondisi open mic di Amerika. Ate juga punya materi-materi yang dekat dengannya seperti pengalamannya mendaftar PNS. Dari materi-materi Ate tampak sekali kedewasaan dan kecermatan Ate dalam menulis.

Aly tampil dengan sangat berbeda. Seakan tanpa beban dan panggung adalah miliknya sendiri, Aly berhasil mengajak penonton bersenang-senang bersamanya. Gimmick-gimmick sederhana ia lakukan dari mulai mengosongkan panggung, sampai menyiram air ke kepalanya demi mendapatkan tawa penonton. Meskipun materinya ringan, penonton masih bisa diajak berempati ketika Aly bercerita tentang keputusannya menjual motor hadiah SUCI.

Rio Dumatubun menutup acara ini dengan sangat emosional. Banyak cerita-cerita mengharukan yang dilempar Rio ke atas panggung, dari mulai kekagumannya pada sang Ayah, sampai keputusannya untuk resign sebagai satpam. Namun bagian terlucu dari penampilan Rio adalah saat ia bercerita tentang anaknya yang ternyata sudah mulai mencoba stand-up comedy. Emang anjing si Bob!

Apakah kamu harus beli digital download Dar Der Dor? Jawabannya, harus banget! Penampilan Rio, Ate, dan Aly yang seliar ini tidak mungkin ada di TV. Pengalaman menyenangkan menyaksikan kedewasaan mereka bertiga di atas panggung akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kamu. Jadi jangan ragu, segera beli Dar Der Dor di Comika.id

#ComikaBerita #ComikaMedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

Re-Write

Ceritain Ajalah

Sohibul Diksi Tv

HAH

Tiba-Tiba Kepikiran