Login

Register

Login

Register

Deretan Gerak-Gerik Popon Kerok yang Bikin Netizen Gerah

Blog - October 28, 2022

Sudah bukan rahasia lagi jika Popon Kerok punya keberanian menyenggol beberapa kelompok yang menurutnya aneh. Mulai dari SJW, pemerintah sampai kelakuan-kelakuan netizen berakhlak buruk. Namun, di balik semua itu Popon Kerok bukan sekadar asal senggol. Ia punya alasan tersendiri mengapa ia kerap bikin konten maupun cuitan eksplisit di media sosial.

Nah, berikut ini lima olah pikir Popon Kerok yang sukses bikin beberapa kelompok masyarakat ketar-ketir gak tenang. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Tweet SJW Feminis

Hubungan SJW dan Popon Kerok ibarat perangko dan kertas. Erat dan susah dipisahkan. Namun, dari segi pemikiran mereka ibarat minyak dan air yang susah disatukan. Salah satunya saat Popon menyenggol SJW Feminis dengan melampirkan video tukang urut perempuan. Ada yang ngikutin kehebohannya?

Si Rafli Tengil

Sosok Rafli, pelajar yang menggugat sistem kedisiplinan di sekolahnya tak luput dari pantauan Popon Kerok. Bahkan Popon sempat menyinggung kelakuan Rafli yang masih terbilang muda di Twitter. Sontak cuitan Popon mengundang reaksi dari para netizen khususnya kalangan SJW Pendidikan.

Podcast Omongan Netizen

Bersama Iyam Renzia, Popon mencoba mengomentari fenomena-fenomena di dunia maya. Beberapa komentarnya sukses bikin netizen kapang kabut. Wajar saja, sebab di dalam komentarnya, Popon menyisipkan opini-opininya. Siapa sih yang gak punya opini? Wajar dong jika hasilnya beseberangan.

Konten Orgil

Konten legendaris Popon bersama Afif Xavi ini lebih tertuju pada kinerja, kebijakan hingga kelakuan aneh pejabat pemerintah. Tak heran konten mereka sering diserang Buzzer pemerintah. Namun, setiap serangan tersebut selalu ditangkis dengan alasan, “ya namanya juga konten orang gila”.

SJW Plastik di SOMASI

Paling terbaru adalah penampilan Popon Kerok yang membahasa pemikiran SJW Plastik. Bertentangan dan bernyali. Dua kesan yang mungkin ditangkap beberapa penonton SOMASI Deddy Corbuzier. Ada yang sudah nonton? Ngeri ‘kan. Gak ada setan, tapi  serem bener. Haha.

Itulah 5 buah pemikiran Popon Kerok yang sukses mengundang gemuruh di kalangan netizen. Namun, hal itu tidak ada apa-apanya dibanding pertunjukan Popon Kerok berjudul “Popon Minded”. Jangan sampai ketinggalan keseruan “Popon Minded” Oleh Popon Kerok eksklusif hanya di Comika.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seriously

popon minded

Patraiarki

BALASDI17