Login

Register

Login

Register

Duo Pecahkan Hadir di CSR untuk Special Show Daftar Polisi Milik Mr Gamayel

Blog - October 18, 2021

Konten memberikan reaksi terhadap sesuatu jadi hal yang cukup laris di dunia YouTube. Sejumlah pembuat konten menjadikan program itu sebagai salah satu unggulan dalam laman pribadinya.

Tidak mau ketinggalan, kanal YouTube Comika Media juga punya video reaksi bertajuk CSR, Comika.id Special Reaction. Memasuki episode kedua, CSR dibintangi oleh kepala sekolah dan pengajar dari Pecahkan. Yaitu Bapak Ulwan Fakhri dan Dany Beler.

Pada episode teranyar CSR, Ulwan dan Beler memberikan reaksi mereka pada salah satu digital download special show yang sudah dapat ditemukan di Comika.id. Special show ini adalah milik salah satu penerus sosok Hoegeng Iman Santoso. Bertajuk “Daftar Polisi”, Mr Gamayel secara luas membicarakan perihal kehidupan polisi yang belum pernah diungkapnya.

Pada cuplikan awalnya, Mr Gamayel membawakan sebuah bit dengan “belibet”. Reaksi dari Beler juga membuat CSR sangat lucu untuk disaksikan. Beler lantas berujar, “Coba Pak Gamayel santai dulu. Tarik nafas dulu, ya. Takutnya dia grogi kita tonton.”

Mr. Gamayel membawakan materi tentang apa saja hal-hal yang mungkin tidak diketahui khalayak umum, seperti proses tes anggota baru di kepolisian. Mulai dari cek fisik hingga bagaimana mereka digembleng.

Fakta lainnya justru datang dari Dany Beler yang pernah mengikuti tes kepolisian. Ia harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk berseragam coklat dan berpangkat. “Waktu itu apa alasannya gagal masuk Polisi?” tanya Ulwan. “Pas daftar namanya kurang 1 huruf.” sahut Beler.

Ulwan memberikan komentar untuk penampilan Mr. Gamayel. Menurutnya, Mr. Gamayel punya analogi untuk cara mengantarkan punchlinenya dengan baik. Dari sisi Beler, Mr. Gamayel memiliki act out yang apik, penonton diberikan bayangan dari tingkahnya. Sehingga menghasilkan gerrr yang luar biasa.

Digital download “Daftar Polisi” bisa kamu dapatkan di comika.id dengan harga Rp.79.000 saja. Nah, sebaiknya kamu beli sekarang mumpung ada diskon, karena Minggu harga naik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code