Login

Register

Login

Register

“Gemini” Jadi Tempat Priska Habis-Habisan Bahas Kepercayaan

Blog - July 22, 2022

Priska Baru Segu baru saja menyelenggarakan pertunjukan spesialnya yang berjudul “Gemini“. Priska sebagai Katolik garis keras, terkesan sengaja menggelar pertunjukan tepat dengan hari Pentakosta. Priska bersama openernya, Aly Akbar, berhasil membuat penonton terbahak-bahak sampai pulang. Seperti namanya, Gemini, pertunjukan ini cukup memberikan kesan yang unik.

Aly Akbar mengawali pertunjukan dengan pembahasan yang sangat rentan ketersinggungan, yaitu tentang Momogi. Selain Momogi, Aly Akbar juga menyempatkan diri buat membahas Candi Borobudur. Observasi Aly Akbar berhasil menghangatkan situasi sebelum Priska naik. Meskipun sudah turun dari panggung, penonton masih mengingat kelakuan Aly Akbar yang sangat santai.

Priska Masuk dengan langsung membahas hal yang sensitif, teror bom terhadap gereja. Materi ini cukup membuat penonton tertawa sambil geleng-geleng kepala. Namun Priska berhasil mencairkan suasana dengan cerita-ceritanya yang konyol. Tidak hanya jenaka, opini-opini Priska sangat menarik dan bisa dipakai jadi caption Instagram.

Menyaksikan Priska di hari Minggu rasanya seperti mengikuti kebaktian yang dipimpin oleh pendeta wanita. Salah satu materi terbaik Priska adalah perbandingan Kristen Katolik dan Kristen Protestan. Kajian sejarah yang dibumbui punchline jenaka, disajikan dengan cantik oleh Priska. Sesekali menyindir oknum, Priska berulang kali mendapatkan tepuk tangan penonton.

Dengan cerdas Priska menutup pertunjukannya dengan membahas Gemini dan zodiak lainnya. Cara Priska menyambungkan urusan zodiak dengan agama bisa dibilang sangat cermat. Priska sendiri mengaku materi ini adalah materi yang paling ia favoritkan. Meskipun tidak pernah dibawa open mic, keseluruhan pertunjukan Priska menunjukkan kualitas penulisan komedi dari Priska Baru Segu.

Kepada Comikamedia, Priska mengungkapkan rencananya untuk membuat pertunjukan berikutnya. Judul yang Priska bocorkan sangat menarik, tapi mari kita simpan itu sampai ada pengumuman resmi dari Priska. Sekarang, pastikan kamu menunggu dengan sabar video Stand Up Comedy “Gemini” yang akan segera rilis di comika.id. Satu lagi, hari ini Priska ulang tahun loh. Boleh dong tuliskan ucapan selamat ulang tahun kamu buat Priska.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seriously

popon minded

Patraiarki

BALASDI17