Login

Register

Login

Register

Gue Buta Bukan Bego’ Sukses Digelar, Blindman Jack Merasa Valid Jadi Komika

Blog - November 17, 2021

Bang Jack, sapaan akrabnya, telah sukses menggelar pertunjukan spesial bertajuk ‘Gue Buta Bukan Bego’ pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Studio Comedy Central Indonesia di bilangan Jakarta Timur. Seusai penampilannya, tim Comikamedia mewawancarai Bang Jack untuk meminta sarung tangan tinju. Tidak, dong. Meminta Bang Jack menyampaikan beragam hal tentang pertunjukannya.

Bang Jack mengaku bahwa pertunjukannya luar biasa hebat termasuk juga dari teman-teman Comika Event yang membantu mensukseskan special show miliknya. “Alhamdulillah pertunjukannya beres. Gua seneng banget. Dan pas selesai itu gua yang benar-benar… Wow. Merasa lepas aja semuanya.” tukas Bang Jack.

“Sejujurnya, ada beberapa part yang miss. Harusnya gua berubah di tengah set, tapi gua lupa. Untungnya gua masih bisa mengatasi itu. Gua senang banget karena di show ini gua sengaja buat naik turun temponya, ada lucu dan seriusnya. Pecahnya dapet, pesannya juga dapet.” sambung Bang Jack.

“It’s not about how many people watch, gua berhasil membuat karya dan menunjukan kepada masyarakat kalau ini jadi sesuatu yang baru. Sepertinya gua komika disabilitas kedua yang membuat special show setelah Dani Aditya. Dengan special show ini gua juga sudah merasa valid jadi seorang komika, ya.” ujar Bang Jack tertawa.

Pada akhir pertunjukannya, Bang Jack sedikit memberi bocoran tentang pertunjukan spesial lainnya yang akan ia hadirkan di waktu yang akan datang bertajuk ‘Dua Mata Saya’. Menurutnya, pertunjukan itu akan lebih personal dibandingkan ‘Gue Buta Bukan Bego’.

Gue Buta Bukan Bego ini show-nya mundur dari 2020. Sebenarnya, gua pengen bikin show di tiap tahun genap, sambil nunggu ‘Gue Buta Bukan Bego’ akhirnya nulis-nulis dan kepikiran, kalau judulnya ‘Dua Mata Saya’ lucu kayaknya. Karena di sini materinya lebih pribadi, gua mau kasih tahu kehidupan gua dari dulu sampai saat ini tuh gimana.” tutup Bang Jack.

Penampilan Bang Jack di ‘Gue Buta Bukan Bego’ sungguh-sungguh mengagumkan. Akan jadi sebuah penyesalan besar jika melewatkan special show yang satu ini. Tapi, tenang, digital downloadnya akan disiapkan Comika.id. Wajib dibeli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code