Login

Register

Login

Register

Heri Horeh Jadi Sorotan Utama di Acara ‘Podcast Senin Kemis Live’

Blog - November 22, 2021

odcast Senin Kemis Live yang dihelat Sabtu (16/10) lalu nampaknya jadi tempat heri horeh bersinar. Bagaimana tidak, di sesi ngobrol antara barry williem, yudha brajamusti, sang personil tetap baru heri horeh, dan bintang tamu poponkerok, kisah hidup Heri diperas untuk jadi bahan malam itu.

Bahkan obrolan mereka sudah membahas Heri sejak awal, mengingat dia hampir saja tak jadi datang ke acara. Pasalnya, semua tentu sudah tahu kalau kini Heri disibukkan dengan kegiatan syuting sang istri yang viral sebagai bintang TikTok. Heri pun mengelaborasi dengan bercerita panjang, paaaannnnjaaaang sekali, tentang perjalanannya dari Puncak untuk pulang ke rumahnya di Citayam.

Berbagai hal terjadi, mulai dari ia telanjang, kendaraan tidak jalan bukan karena macet tapi karena supirnya yang jalan tanpa kendaraan, hingga helm driver yang ada ular kobranya.

Mohon maaf, penulis sangat sulit mengelaborasikan keabsurdan tersebut menjadi sebuah tulisan deskriptif. Jujur, ketika liputan penulis pasti menulis notes, tapi penulis sangat sibuk tertawa dan setelah itu lupa apa yang harus penulis catat. Jadilah beberapa kalimat-kalimat khas Heri yang sanggup penulis catat.

Seperti storytelling yang luar biasa, punchline pamungkas dari perjalannnya dari Puncak menuju venue PSK Live diakhiri dengan twist yang patah: Heri naik kereta dari Bogor, atau kalimat persisnya adalah ia “naik stasiun.”

Tentu PSK Live tidak cuma berisi cerita-cerita kocak Heri, berbagai kelucuan datang dari kehebatan mereka untuk saling memotong obrolan, tapi lucu! Barry tak henti-hentinya “masuk” untuk tipis-tipis melempar candaan, hingga ia harus menjauhkan mikrofonnya sendiri. Celetukan dengan pola memindah suku kata -si ke depan (diskusi jadi sidiskus, dsb.), jadi candaan yang ketika diulang malah tambah lucu.

Terakhir, ada pengungkapan sebuah fakta yang sebelumnya jadi misteri bagi para personel PSK maupun para Listerin (pendengar PSK). Yakni, apakah heri horeh seorang anak kembar, merujuk pada sebuah fotonya bersama seseorang yang diduga kembarannya. Jawabannya? Tunggu aja Digital Downloadnya yang segera rilis comikaid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code