Login

Register

Login

Register

Innagurasi Ciboy

Blog - October 18, 2021

Komika kebanggaan Stand-up Indo Palembang, Fadhlan Ciboy atau biasa dipanggil Ciboy akhirnya melahirkan karya terbarunya, pertunjukan spesial stand-up comedy yang bertajuk “Inagurasi”. Secara luring, pertunjukan ini digelar pada 5 Juni 2021 di Palembang.

Komika yang menekuni stand-up comedy sejak 2013 ini menampilkan kematangannya sebagai seorang komika. Ada banyak teknik stand-up comedy yang ia gunakan. Bukan itu saja, penyampaiannya yang cukup tenang di panggung dipengaruhi oleh khatamnya dalam belajar stand-up comedy.

Video pertunjukan berdurasi 38 menit ini mengupas banyak hal seputar pribadi dan pandangan Ciboy terhadap hal-hal sekitarnya. Tidak sembarangan diksi Inagurasi ia sematkan dalam pertunjukan spesialnya dan terlihat jelas, bahwa materi dan gimik yang ia bawakan banyak menyoroti persoalan kampus.

Aneh rasanya jika dalam satu pertunjukan tidak ada premis yang benar-benar mengusik penonton. Bagi saya pribadi, menyaksikan cerita utuh dari premis ‘pengalaman di-endorse pembesar penis’ membuat saya percaya Ciboy memiliki sensitivitas dan keberanian yang cukup besar untuk memperagakan adegan-adegan berani.

Walaupun durasi setengah jam itu mungkin terasa cepat, tapi saya jamin padatnya punchline dan apiknya cara bercerita Ciboy akan membuat kamu tidak menyesal. Kamu hanya butuh adaptasi membaca terjemahan Indonesia dari bahasa Palembang yang digunakan Ciboy.

Buat kamu yang ingi merasakan apa yang saya rasakan saat menonton pertunjukan “InagurasiFadhlan Ciboy, kamu bisa memesan digital downloadnya di website comika.id seharga 100K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code