Login

Register

Login

Register

Introvert Lucu Berkumpul itu “Gimana Ya Ngomongnya?”

Blog - January 26, 2023

Setelah rangkaian promosi yang cukup canggung, Indra Cahya, Ulwan Fakhri, dan Sukraj Putera akhirnya berhasil menyelesaikan pertunjukan mereka yang berjudul, “Gimana Ya Ngomongnya?” Tak seperti judulnya, di atas panggung mereka bertiga sama sekali tidak kebingungan. Mereka tahu harus berbicara apa dan melemparkan jokes seperti apa. Layaknya es krim neopolitan, ada tiga rasa berbeda yang masing-masing menyenangkan dari ketiga penampil tersebut.

Ulwan Fakhri sebagai penampil pertama berhasil merusak logika penonton dengan punchline-punchline absurdnya. Keluh kesahnya sebagai kepala sekolah Pecahkan menjadi cerita terpenting di malam itu oleh Ulwan. Sisanya, Ulwan seperti mengosongkan kepala penonton dengan memberi mereka jokes yang aneh, lucu, dan membuat penonton bertanya dalam hati, “Tadi kenapa aku ketawa ya? Gak mungkin gitu kan kejadiannya?” Punchline kapal Nabi Nuh dan Bang Pandji ketinggalan menjadi bukti bahwa kalau nonton Ulwan, memang gak perlu mikir keras-keras.

Penampilan selanjutnya adalah dari Sukraj Putera. Komika yang dikenal dengan penulisannya yang cerdas dan rapi ini berhasil memberikan sesuatu yang beda di malam itu. Pengalamannya bekerja sebagai digital marketing membuat Sukraj leluasa membawakan sebuah presentasi mengenai sebuah akun instagram sebuah agama yang jumlah followersnya kalah telak dibandingkan Comikamedia. Presentasi kocak itu terasa sangat personal dan berhasil membuat komika-komika yang hadir iri atas ide brilian tersebut.

Indra Cahya menutup malam itu dengan sangat mencengangkan. Berbeda dengan saat ia memimpin rapat redaksi Comikamedia, di atas panggung, Indra Cahya begitu luwes menyapa dan mengolah jokes dari penonton-penonton yang hadir. Durasi cukup lama dihabiskan Indra Cahya untuk berinteraksi dengan penonton. Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan Indra Cahya pada penonton pun sangat kreatif sehingga banyak aib penonton yang terbongkar. Mari kita nantikan konten-konten Indra Cahya berinteraksi dengan penonton layaknya Andrew Schulz.

Pertunjukan “Gimana Ya Ngomongnya?” bisa dibilang adalah salah satu pertunjukan dengan konsep terunik di tahun ini. Tentunya banyak penonton yang berharap agar segera masing-masing dari Indra Cahya, Ulwan Fakhri, dan Sukraj Putera untuk bikin pertunjukan spesial. Yok jangan sampai ketinggalan keseruan dari video digital “Gimana Ya Ngomongnya?” original hanya di Comika.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seriously

popon minded

Patraiarki

BALASDI17