Login

Register

Login

Register

Kesan Pesan Luna Maya dan Reza Rahadian Pasca Menonton ‘Keadaan Kahar’

Blog - June 20, 2021

Di gelaran ‘Keadaan Kahar,’ sebuah pertunjukan spesial dari Pandji Pragiwaksono kedelapan, terdapat sosok-sosok spesial yang hadir di tengah penonton.

Ialah deretan pemeran dari film terbaru Pandji yakni ‘Mendarat Darurat.’ Di antaranya, Reza Rahadian, Luna Maya, serta Marissa Anita. Reza Rahadian dan Luna Maya pun mengungkap kesannya terhadap pertunjukan ini.

“Show-nya keren banget. Materi-materi yang dibawakan juga asik-asik banget. Well done,” ungkap Reza.

“Hujan sedikit ga berasa ya,” tambahnya, mengkonfirmasi ke Luna. Seperti yang kalian sudah tahu, Pandji harus menghentikan pertunjukannya pasca 30 menit berjalan lantaran hujan turun. Meski demikian, ini jadi kesempatan dirinya untuk bercengkerama lebih dekat dengan setiap penonton.

Luna pun memuji pemilihan lokasi serta antusiasme penonton yang empuk, serta protokol kesehatan yang ketat.

“Lokasi bagus, pemandangan bagus, penonton bagus,” ungkap Luna. 

“Dengan protokol yang tetap dijalankan,” tambah Reza. “Social distancingnya [bikin] penonton bisa enjoy. Open air, keren,” tutupnya.

Luna pun melanjutkan bahwa ini adalah pertama kali dirinya menonton Pandji secara live. Sebelumnya, ia hanya mengenal sosok Pandji dari hanya ketika kerja bareng.

“Ini pertama kali gua nonton lu Ndji. Gua pikir lu ga lucu Ndji!” sebut Luna. “Kalau di lokasi ga lucu orangnya,” tambahnya.

Sang aktor kenamaan pun memberi doa dan harapannya untuk Pandji, juga industri stand-up di tengah pandemi ini.

“Keep up the good work, berkarya terus, mudah-mudahan manggung terus, mudah-mudahan Covid-nya juga cepet selesai, sehingga [komika] lain bisa open mic juga,” harap Reza.

“Kita tunggu di Istora!” tukas Luna, berharap bisa menonton Pandji menuntaskan tur #Komoidoumenoi tahun ini.

Dua aktor papan atas Indonesia ini, ditambah aktor pemenang Piala Maya Marissa Anita, berada dalam satu film besutan Pandji yakni ‘Mendarat Darurat.’ Kita tunggu aja yuk kehadiran film yang sekarang udah hampir beres ini!

#ComikaReview #KeadaanKahar #Comikamedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code