Login

Register

Login

Register

Memikirkan Lika-Liku Kehidupan dari Pertunjukan Spesial Kolektif Unthinkable

Blog - October 22, 2021

Unthinkable, pertunjukan stand up comedy yang tidak kepikiran namun berhasil dilakukan secara kolektif ini menghadirkan banyak problema dan keresahan hidup di periode baru setelah melewati masa remaja. Unthinkable digelar pada 5 Desember 2020 di Ketawa Komedy Club.

Pertunjukan ini menampilkan empat komika utama yaitu Eka Runake dari Stand-up Indo Bojonggede, Fahri Teguh dari Stand-up Indo Cikarang, Noval Tiadatara Stand-up Indo Depok dan Deki Sutrisna dari Stand-up Indo Bekasi. Tidak ketinggalan, opener Unthinkable yaitu Kicuy dari Stand-up Indo Depok dan Riyan dari Stand-up Indo Bojonggede.

Eka membuka jajaran line up Unthinkable. Eka merupakan anak pertama dan masih berada di lingkungan orang tuanya. Menurutnya, bapak dan ibunya seringkali mengusik dan mendatangkan pertanyaan hal-hal aneh yang sebenarnya tidak penting-penting amat. Namun Eka memiliki banyak cara untuk menggapinya.

Komika berikutnya Fahri Teguh. Fahri harus belajar merelakan di usianya semakin dewasa, ia harus menyandang predikat sebagai seorang yatim. Kehidupannya sangat berubah. Ia menjadi tulang punggung keluarga, dan harus menghadapi keanehan interview sebelum ditetapkan sebagai karyawan.

Noval Tiadatara menyambung estafet line up Unthinkable. Ia menceritakan bagaimana kerasnya hidup sebagai seorang perantau. Membawa harapan dari kampung halaman untuk menjadi karyawan di gedung-gedung pencakar langit, Noval harus mematahkan arah tujuannya tersebut menjadi ojek online. Dan mau tidak mau, ia menghadapi berbagai macam penumpang yang mampu dijadikan pengalaman hidup.

Penampil terakhir, Deki Sutrisna. Ia pernah berada di kondisi Kanker (kantong kering) dalam hidupnya. Dan hal tersebut membuatnya rela melakoni banyak pekerjaan untung modal pernikahan yang saat itu akan terselenggara dalam waktu sepekan. Deki juga menceritakan bagaimana rumitnya proses menuju pernikahan yang ia rasakan.

Unthinkable membuat kita mengetahui banyak hal tentang kerasnya perjalanan hidup yang telah dilalui para komika. Dan bukan tidak mungkin, kita bisa sedikit banyak mempelajari kisah tersebut meskipun dalam aksi panggung dengan balutan komedi.

Digital download Unthinkable sudah bisa didapatkan di Comika.id sehrga Rp.60.000. Segera, bungkus sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code