Login

Register

Login

Register

Menilik Canggihnya QlueThermal, Gadget Protokol Kesehatan di ‘Keadaan Kahar’

Blog - June 24, 2021

Mengadakan pertunjukan komedi di tengah pandemi tidaklah mudah. Kali ini tak cuma gelegar tawa yang harus diperhatikan, namun juga minimalisir persebaran virus.

Keadaan Kahar‘ jadi salah satu yang menonjolkan pentingnya protokol kesehatan dalam sebuah pertunjukan komedi di tengah pandemi. Tak cuma diadakan di venue outdoor dan penerapan social distancing, beberapa faktor penunjang lain membuat kondisi jadi makin aman.

Ialah QlueThermal, sebuah gadget canggih dari Qlue Smart City yang menyediakan solusi untuk beradaptasi di keadaan baru di tengah pandemi. Selain penampil dan kru yang telah diswab, penonton yang sudah negatif tes minimal antigen, semua orang yang ada di venue harus dipindai oleh alat ini.

Ini adalah sebuah alat pemindai temperatur tubuh otomatis, yang dapat mendeteksi suhu tubuh kamu hanya dalam 0,7 detik. Akurasinya pun andal, berada di angka 97 persen. Tak cuma pemindai suhu, terdapat juga alat pendeteksi penggunaan masker, yang dapat mengenali 100 jenis masker: mulai dari N-95, masker medis, masker kain, dan sebagainya.

Oleh karena itu, gadget ini merupakan alat yang cocok digunakan dalam acara yang mengharuskan minimnya kontak fisik, dan bisa dikombinasikan dengan berbagai elemen lain, seperti pintu otomatis atau kasir cashless. Tak terkecuali, gelaran stand-up comedy. 

Qlue pun masih jadi mitra utama teknologi penanganan Covid-19 di tur Pandji Pragiwaksono berikutnya yakni #Komoidoumenoi. Nantinya, tak cuma QlueThermal saja yang terpasang, namun juga QlueApp yang memfasilitasi self-assessment untuk penonton jelang pertunjukan.

Jadi, sembari kita sabar menunggu pandemi lebih terkendali, mari jaga kesehatan dan imunitas tubuh ya! Karena ketika industri stand-up sudah bergeliat dan tur mulai jalan kembali, kamu bisa menikmatinya dengan aman dan tanpa was-was.

#ComikaReview #KeadaanKahar #Comikamedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code