Login

Register

Login

Register

Musdalifah Basri Pertebal Premis Pasutri “MamaMu(S)da” Melalui konten Instagramnya

Blog - November 20, 2021

Setelah mengumumkan pertunjukan spesial stand-up comedy perdananya melalui sebuah poster cantik, Musdalifah Basri akhirnya kembali mengunggah poster terkait penjualan tiket yang tidak terasa dua hari lagi akan dibuka untuk kategori Pelakor (Tiket Offline) dan Perawan (Early Bird).

Bersamaan dengan persiapan pertunjukannya bertajuk “Mama Mu(S)da“, Ifah semakin mempertebal keresahannya melalui konten-konten lucunya di Instagram.

Terbaru, komika berwajah luas ini mengunggah sketsa singkat di reels dengan membandingkan hubungannya ketika masih pacaran versus setelah menikah. Bertuliskan caption, ‘Bisakah kita sebucin dulu dianiyoy?’ Musdalifah berharap hubungannya seromantis dulu.

Adegan awal versi Pas Masih Pacaran, Dian (kini suaminya) mengajak Musdalifah video call, seketika Ifah berdandan cantik dan ngobrol hingga menjelang tertidur. Adegan selanjutnya versi Setelah Menikah, tampak wajah lebar Ifah memenuhi layar handphone pemirsa.

Berhias air liur, Ifah dalam keadaan tertidur meminta selimut yang dikenakan Dian karena kedinginan. Sontak Dian melempar selimut kepada Ifah dan berlanjut ke adegan slapstick tidak lulus sensor versi KemenPPPA. Penasaran? Tonton sendiri di reels Ifah, ya.

Hebohnya, belum sehari diunggah, reels Ifah itu sudah di-repost dan diberitakan oleh akun-akun media online. Ngeri memang kalau konten relate dengan orang banyak.

Namun terlepas dari hal itu, Ifah sepertinya sudah menyiapkan banyak keresahannya seputar rumah tangga. Apalagi sejak dirinya rajin bikin konten problematika pasutri muda di Instagram. Tentu hal ini menciptakan buih-buih premis baginya.

Mama Mu(s)da” rencananya bakal digelar 18 Desember 2021 pukul 19.00, dan ada 4 kategori tiket dengan label yang bisa jadi dipantauan SJW, yakni Perawan, Janda, Mama Muda, hingga Pelakor. Tiketnya bisa kamu beli di comikacomedy.club. Pertunjukan ini akan menarik karena bakal dibuka (opener) oleh penampilan Dian, suami Ifah. Semoga saja nari perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code