Login

Register

Login

Register

Musdalifah Gelar Pertunjukan Stand-up ‘Mama Mu(s)da,’ Openernya juga Mama

Blog - November 23, 2021

Sesuai janjinya di Comika Day bulan lalu, musdalifah basri akhirnya mengumumkan juga pertunjukan stand-up pertamanya yang bertajuk ‘Mama Mu(s)da,’ yang nampaknya bisa dibaca dua arah, yakni Mama Muda atau Mama Musda. Kedua-duanya adalah jati diri sang komika yang kini namanya berkibar-kibar, sampai bisa dilinting seperti daun.

Sedikit teaser dilempar oleh comikaevent beberapa waktu lalu jadi awal pengumuman. Kala itu, ketika ditanya apa yang bikin terngiang soal Ifah, mimin Comika Event sepertinya sudah lelah me-reply soal ‘Linting Daun,’ sebuah reels kocak yang bikin Ifah dan sang suami dianiyoy bergerilya di acara televisi.

Sampai akhirnya, secara resmi poster ‘Mama Mu(s)da‘ dirilis. Fiuh, penulis akan dapat PR berkelanjutan nih dengan nulis tanda dalam kurung di tiap judul pertunjukan Ifah. Berbicara soal poster, terdapat perpaduan stereotip antara Ifah sebagai komika, dan sebagai mama muda.

Dalam poster bernuansa pastel itu, bagian atas menunjukkan dirinya menggunakan pakaian stylish dengan kemeja denim dipadu kaos, sementara bagian bawah nampak daster kembang-kembang dengan berbagai perkakas rumah tangga seperti penanak nasi beserta centong, dan setrika.

Nampaknya Ifah akan cerita pergolakan dirinya sebagai mama muda, yang juga punya profesi sebagai publik figur yang harus menyuguhkan konten berisi sang suami disuruh-suruh pakai jilbab dan mau saja.

Pertunjukan ini juga punya label “mini.” Penulis akan cari tahu lebih lanjut di artikel-artikel selanjutnya secara mendalam. Namun tebakan penulis, mini adalah sinonim kecil, dan di sini, Ifah hanya melibatkan keluarga kecilnya, karena opener pertunjukan ini adalah, seperti kata Ifah di caption Instagramnya, “ibu Dian.” Jadi, ini pertunjukan Mama Muda, openernya juga Mama. Mungkin agar makin lengkap, Daffa juga akan tampil sebagai MC.

Tertarik nonton dong! ‘Mama Mu(s)da‘ bakal digelar 18 Desember 2021 pukul 19.00, dan ada 4 jenis tiket dengan label yang sarat gunjingan netizen: Perawan, Janda, Mama Muda, hingga Pelakor. Tiket bisa kamu beli di comikacomedy.club, dan info lanjutan bisa mention mimin comikaevent pakai lirik ‘Linting Daun.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code