Login

Register

Login

Register

Nonton Langsung di Lokasi, Ini Komentar Penonton yang Tidak Terlihat Blindman Jack

Blog - November 19, 2021

Pertunjukan dari Blindman Jack bertajuk ‘Gue Buta Bukan Bego‘ menuai raagam komentar positif. Semua diutarakan hingga untuk Bang Jack agar dapat terus berkesenian di dunia komedi tunggal. Komentar ini diberikan oleh penonton yang datang langsung ke tempat penyelenggaraan. Kata Bang Jack sih, “Orang-orang ngga modal. Antigen-nya aja minta reimburse ke Comika.”

“Penampilan Bang Jack itu keren banget, ia mewakili teman-teman disabilitas. Dan saya juga jadi tahu bagaimana kehidupan mereka, pola pikir mereka, cara hidup dan berkomunikasi dengan mereka. Kalau ada special show lagi dari Bang Jack, saya pasti nonton.” ungkap ega morgan.

“Nonton Bang Jack itu selain dapat hiburan, dapat pengetahuan juga. Dia bawa keresahan dirinya yang menyadarkan orang seperti saya, teman-teman disabilitas itu memang punya kekurangan, tapi toh mereka itu sama seperti kita-kita ini.” tukas irfandika pratama.

Pada pertunjukan sore itu juga dihadiri langsung oleh kepala comika.id, Bapak Upil Luthfian. Menurutnya penampilan Bang Jack sangat total dan cukup memenuhi ekspektasi dirinya. “Kreatifnya Bang Jack itu luar biasa, apalagi point of view-nya dia juga ngga bisa kita tebak.” tambahnya.

Beberapa teman disabilitas yang hadir juga menyampaikan kesan dan pesannya atas penampilan Bang Jack. bahrul fuad menyatakan penampilan Bang Jack itu luar biasa. Ia bisa menertawakan dirinya sendiri sebagai seorang disabilitas. “Materinya juga edukatif, jadi orang lebih tercerahkan melihat disabilitas itu bagaimana.” tutur Cak Fu.

“Saya percaya, Jack itu ngga asal-asalan bawa materi, dia juga aktivis. Jadi dia tahu perjuangan kita ngga mudah, terlebih disampaikannya dengan komedi. Saya harap masyarakat bisa menerima apa yang dibawa Bang Jack, terlebih pesan-pesannya.” pungkas Mba Rina.

Semua memberikan penghormatan dan apresiasi sebesar-besarnya untuk Bang Jack. Teman-teman disabilitas juga menaruh kepercayaan penuh bahwa apa yang diucapkan Bang Jack mewakili keresahan mereka. Jadi, segera hadirkan special show berikutnya ya, Bang Blindman Jack!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code