Login

Register

Login

Register

Opener Keadaan Kahar Bawa Penonton Rasakan Keresahan di Kala Pandemi

Blog - October 25, 2021

Keadaan Kahar, pertunjukan special persembahan Pandji Pragiwaksono sudah pasti dinantikan para Wongsoyudan. Ibarat kendaraan, Keadaan Kahar pertunjukan harus dipanaskan terlebih dulu oleh Empat opener dari Comika Management. Mereka adalah Arif Brata, Rin Hermana, David Nurbianto dan Barry Williem.

Arif Brata menjadi penampil pertama dalam deretan opener Keadaan Kahar. Materi yang dibawakannya adalah tentang perjuangannya sebagai seorang komika di tengah pandemi. Bersama sang istri, ia berjualan casing handphone dan harus menghadapi customer yang menurutnya adalah orang yang penuh amarah. Dan dari customer tersebut, Arif Brata melakukan impersonate yang dapat memecah tawa.

Komika selanjutnya adalah Rin Hermana, komika perantau dari Padang, Sumatera Barat. Materi yang dibawakannya adalah tentang perbandingan kehidupan di tanah kelahirannya dengan di ibu kota Jakarta. Ia menceritakan keberanian seekor tikus di Jakarta, Rin beranggapan mungkin saja tikus tersebut senasib dengan dirinya yang juga sedang merantau. Tak hanya itu, Rin juga memperkenalkan sosok DJ Amroy yang ternama dari Padang sebagai kiblat musik muda-mudi Sumatera Barat.

David Nurbianto melanjutkan rantai opener Keadaan Kahar. Materi yang dibawakan oleh David adalah tentang kegilaan Pandji yang menggelar Keadaan Kahar di tengah pandemi dengan harga tiket jutaan rupiah dan terjual habis. Selain itu, David juga memamerkan bahwa show yang dilakukan secara outdoor pertama kali dilakukan adalah oleh dirinya, bukan seorang Pandji Pragiwaksono.

Barry Williem menjadi penutup deretan opener Keadaan Kahar. Barry membuka set materi dengan keadaan sekitarnya. Ia juga cukup resah dengan keadaan pandemi yang berdampak pada pekerjaan dan penghasilan banyak orang. Selain itu, Barry juga membawakan materi tentang fantasi akan film-film dewasa yang tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata.

Para opener Keadaan Kahar membawakan materi yang begitu dekat dengan keadaan, situasi dan kondisi di kala pandemi datang. Sehingga, materi tersebut sedikit banyak lekat dengan para penonton yang hadir saat pertunjukan digelar.

Jika kamu tertarik, digital download Opener Keadaan Kahar sudah dapat dibeli di comika.id seharga Rp150.000 mulai hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code