Login

Register

Login

Register

Pertunjukan Spesial Jujur Lidah Jadi Bukti Nyata Lentur dan Tajamnya Lidah Ate

Blog - October 25, 2021

Pertempuran para peserta SUCI IX di waktu yang lalu masih lekat di ingatan kita. 3 peserta teratas adalah nama-nama yang mungkin tidak diprediksi akan meraih predikat tersebut. Dan salah satu yang cukup menarik perhatian adalah sosok Fatih Andhika, Ate.

Persaingan tersebut membuat Ate harus berbesar hati menempati posisi ketiga. Tapi, bukan berarti Ate tidak mampu bangkit dan mencoba bersinar seterang flashlight handphone Advan. Selepas kompetisi, Ate melangkah dengan gagah, agak melambai sedikit, untuk mempersembahkan pertunjukan spesialnya bertajuk ‘Jujur Lidah‘.

Digelar pada 4 Juli 2021 di CGV Transmart Lampung, pertunjukan spesial ‘Jujur Lidah‘ adalah pertunjukan total yang tanpa batasan diri dari Ate. Ia begitu luwes dan percaya diri dengan segala persona yang ada pada dirinya. Selain itu, pertunjukan spesial ‘Jujur Lidah‘ membuat banyak orang sepakat bahwa lidah Ate benar-benar lentur dan tajam.

Ate memulai ‘Jujur Lidah‘ dengan kesedihan tentang ayahnya yang harus pergi menghadap sang Ilahi. Ada banyak cobaan hidup yang harusnya tidak pernah dirasakan. Dari perkara mengantar jenazah ke pemakaman hingga cikal bakal kesombongan Ate yang akan sulit dikalahkan. Tapi, masih tetap kalah dari Rafathar, sih.

Beragam formula dicoba Ate dalam pertunjukan ini. Hal ini tentu tidak kita lihat dalam penampilannya di kompetisi di TV. Pada sebuah materinya, Ate menyiapkan punchline musik ditambah act out yang sempurna. Tentu saja tawa penonton tumpah ruah melihat aksinya.

Jujur Lidah‘ atau julid memang persona paling depan jika mendengar nama Ate. Ini tentu tidak asing, tapi impersonasi dan semua ucapannya tentang deretan selebriti mengajak kita untuk sepakat ikut dongkol dan tertawa secara bersamaan.

Sebagai penutupnya Ate juga punya materi dark jokes dan materi berbahaya yang belakangan digandrungi banyak orang. Dengan bumbu-bumbu julid yang tersisa, Ate menutup ‘Jujur Lidah‘ dengan manis dan riuh tepuk tangan seisi studio. Dan ia layak mendapatkan itu.

Tiket pada hari tersebut habis tak tersisa. Tapi, bukan berarti kamu harus penasaran berkepanjangan, ‘Jujur Lidah‘ bisa kamu dapatkan digital download-nya di Comika.id seharga Rp.125.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code