Login

Register

Login

Register

Podcast Senin Kemis Hadirkan Pertunjukan Langsung, Ini Info dan Cara Belinya!

Blog - October 25, 2021

Salah satu podcast yang paling ditunggu kehadirannya secara live, setidaknya oleh Prayogaanggiawan sang suporter podcast, tentunya adalah Podcast Senin Kemis! Siniar besutan Barry Williem, Yudha Brajamusti, dan Heri Horeh ini akan menggelar pertunjukan langsung podcast dalam waktu dekat.

Sebelum masuk ke info, mari kita habiskan paragraf-paragraf awal untuk melakukan observasi terhadap berbagai aspek dalam pertunjukan ini. Salah satu yang menarik adalah apa yang jadi caption Barry untuk mempromosikan acara ini.

“Ga ngincer untung kok, ini ngincer kegiatan aja biar bisa posting di story,” tulisnya.

Hal ini merujuk ke harga tiket presale yang murah, yakni 100k saja. Bahkan dengan harga 150k, kamu bisa mendapatkan serta Digital Download yang akan diproduksi Comikaid.

Dengan ini, untung yang diincar Barry dkk. sifatnya berkelanjutan. Jadi meski untung tak seberapa kala pertunjukan, Digital Download-nya akan memberi tambahan uang bensin dirinya pergi membelah Indonesia naik motor.

Pesimisme ini beranjut ke caption bagian bawah di mana ia dan tim memang tak menyediakan banyak kursi. “Oiya tiket sangat terbatas ya karena kami ga menyediakan banyak, bukan takut keramean, tapi takut ga laku hahahahahahahahahahaha,” tulis Barry kembali. Tapi penulis yakin kursi-kursi ini akan segera diludeskan oleh para penggemar podcast yang jadwal harinya mirip puasa ini.

Rekan-rekan komika yang diajak manggung juga menarik, namun mari kita bahas dulu betapa bahagianya Barry, Yudha, dan Heri di artwork Podcast Senin Kemis Live ini. Sang penggambar artwork tahu betul kalau Yudha punya tabiat ngakak paling keras hingga lebar keterbukaan mulutnya paling besar. Ia juga satu-satunya yang giginya terpisah, yang lain giginya menyatu seperti menggunakan perata gigi. Penulis juga mengapresiasi kantung mata yang absen di Barry, karena mungkin dirinya yang paling cukup tidur.

Nah, pertunjukan akan dibuka oleh podcast viral Poskamling besutan Yono Bakrie, serta ada juga Erwin wu dan Popon Kerok yang akan meramaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code