Login

Register

Login

Register

Juru Bicara

Rp 150.000,00

Juru Bicara adalah Stand-Up Comedy Special Show Pandji Pragiwaksono yang ke-4. Disebut-sebut sebagai pertunjukan spesial Pandji yang paling berbobot. Membahas dari isu HAM, Aksi Kamisan, Atheisme, Pendidikan, Rating TV, dan Edukasi Seks.
 
PERHATIAN
  • Size: 1.64 GB
  • Durasi: 02:53:24
  • Segera lakukan download karena link akan otomatis expired dalam waktu 7 hari
TIPS DOWNLOAD
  • Masuk ke My account, lalu ke My order https://comika.id/my-account/orders/ dan klik tombol DOWNLOAD pada order produk yang sukses pembayaran (COMPLETED)
  • Jangan gunakan wifi yg ada limit download
  • Jangan gunakan software download external gratisan
  • Disarankan gunakan incognito browse atau private browser Google Chrome
Tags
Digital Download Pandji Pragiwaksono, Pandji Pragiwaksono , Comika Talent Management
Talent
Pandji Pragiwaksono

32 reviews for Juru Bicara

  1. Alex G

    Ini Digital Download, menurut saja termasuk kategori “Wajib” untuk dibeli
    Kontennya kaya, membuka wawasan, dan nggak bosen untuk ditonton berkali2
    Goksss pokoknya hehehe

  2. irvanie (verified owner)

    Kontennya luar biasa, padat sekali dan terlihat lebih matang dibandingkan dengan Messake Bangsaku. Yang disayangkan beberapa section menjelang akhir, suara microphone ada yang terdengar kasar, sehingga tidak nyaman didengarkan.

  3. prasetyaryan285

    Keren bangets. Ngakak parah pas nontonnya.

    Waktu itu nontonnya ga modal, karena numpang sama temen. Wkwkwk. Cuma jadi ketagihan, untungnya tuh temen baik mau ngasih nonton.

    Bit fav? Entah ini termasuk bit atau apa, tapi fav saya sih kataΒ² “Hampir”, soalnya pas diterapin di kelas (i’m a school teacher), bikin murid makin mikir kalo dikasih pertanyaan.

    Awesome/10

  4. Farhan nugraha

    Ini stand up comedy bang pandji yg paling gua suka, karena materi yg dikasih sangat luas dan nambah wawasan. Bener2 premis per premis di peres abis2an sampe tetes terakhirr. Kompor gas!

  5. Douglas

    Stand up special terkeren yang pernah saya tonton (karena gabisa nonton #PragiwaksonoJkt hahaha). But seriously, ini bener2 stand up yg “full”. Kenapa full ? Karena semua part semua topik hampir dibahas disini dan tidak ada satu pun yang kehilangan punch-line nya. Salah satu hal yang paling gua suka dari Pandji tuh, dia stand-up kayak ngajar, edukasinya luas banget. Ketawa iyak, nambah pengetahuan udah pasti. Gua gaakan tau soal pemicu rusuh antar mahasiswa vs polisi 1998, daun bungkus papua, konsep “sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik” jika tidak ada Juru Bicara JKT ini. Dan ga cuma di Juru Bicara JKT, tapi di semua special show nya beliau komplit banget tawa dan edukasi nya, tapi Juru Bicara JKT menurut saya yang paling matang. RECOMMENDED SANGAT!!!

  6. said faray bin zoo

    Pertama kali nonton standup langsung, setelah 2tahun sebelumnya bergerilya beli digital download dan nonton gratisan d youtube

    Beli tiket jauh-jauh hari nitip ke kakak yg d jakarta. Eh, akhirnya dibeliin tiketnya oleh kakak ipar. Karena ternyata sama-sama senang dengan karya-karya bang panji

    Perasaannya seperti mau ketemu calon jodoh. Berbagai bayangan ekspektasi tentang nontong secara langsung terlintas, hilang timbul, dan membekas, dari awal tahun hingga akhir tahun 2016 tersebut

    Ekspektasi yang tinggi, seiring dengan panasnya perpolitikan ibukota, sejalan dengan peran sebagai jurubicara

    Perasaan yg makin membuncah di hari H. Makin menjadi saat toba di lokasi. Masuk ruangan yang akan terisi ~3500orang

    Menyelami masa 3jam lamanya

    Ekspektasi itu ternyata salah. Kenyataannya jauh melebihi ekspektasi selama 1tahun terakhir

    Tawa lepas, pencerahan-pencerahan di berbagai aspek bangsa ini, dan kepuasan yg tak berhenti hingga lewat tengah malam itu

    Tidur pulas yg nyenyak.. tenang.. tentram..

    Terimakasih telah memberikan sajian yang luar biasa

    Sukses terus dalam berkarya bang!

  7. Feri K

    Wah, speechless banget sih sama shownya. Saat itu pengen banget2 mau nonton shownya di Kokas, udah nabung tapi apalah daya hubungan kami harus berakhir di 2016 πŸ™ akhirnya punya tekad untuk nonton Digital Downloadnya, meskipun beberapa bit sudah tau lewat aplikasi yang cuma bisa didengar tanpa ada visualnya (tau lah ya aplikasi apa :p), tapi sungguh jauh berbeda ketika beli DD nya, karena banyak bit yang kurang kena kalo gak ada visualnya. seperti judul shownya, bang Pandji dengan briliannya membahas isu-isu yang luar biasa menarik di JB ini, mulai dari politik, product, bahkan tentang hewan pun semua dibahas di special show ini. Show ini jugalah alasan mengapa banyak yang nanyain daun bungkus papua ke mamat fregen-heigen, epik lah bit daun bungkus ini. Ditambah lagi roastingan kelas dunia (menurut saya) disuguhkan bang Pandji di show ini, masih segar di ingatan ketika doi ngeroasting penonton soal ganja, indomie, pembantu, dll. Nanti malah spoiler nih kalo kebanyakan, intinya ini show kelas dunia, bahkan melebihi Pragiwaksono kalo menurut saya, karena tema yang dibawakan sungguh beragam dan krusial, dibawakan dalam komedi yang warbiasah. Dah gitu aja, saya mau sebat duls (ala pak EsBeYe) πŸ™‚

  8. Abas

    Hoks

  9. dhimaspratamasanjaya

    Salah satu digital download terbaik yang pernah gue beli, penuh dengan wawasan. Disini pertama kali gue tahu aksi kamisan. 17 Januari kemarin, pertama kali ikut kamisan, terbang dari Denpasar buat ikut kamisan ke 570 (12 thn aksi kamisan) Thanks bang, telah membuka wawasan gue.

  10. Aditya Narayana

    GOKS !! Special stand up yg worth it, seperti Pandji bilang, gak ada stand up cerdas,ini bukan stand up cerdas, hanya masalah referensi, tapi pandji membuat gw yg ga tau referensi nya untuk betah nonton doi bicara 2 jam lebih. Bit favorit : aksi kamisan, well, bukan bit favorit kebanyakan org tp d bit itu gw merenung hampir netes lantas “dibanting” dgn tawa secara spontan di punchline. Sekali lagi. GOKS !!.

  11. aanbumi99

    GOKS. “Gak ada komedi cerdas tuh gak ada, yang ada referensi lo sm dgn gw”-Pandji. Yap, ini bkn komedi or stand up cerdas, tapi Pandji membuat gw yg gak tau referensi yg dibawain betah nonton 2 jam lebih. Bit favorit : aksi kamisan, well, mungkin bkn bit fav kebanyakan org yg nonton spesial ini, tp di bit ini bikin gw merenung lantas “dibanting” tawa dgn spontan di punchline. Well done Mr. World Tour. GOKS!.

  12. Gian Novantio A

    Juru Bicara Jakarta, ga pernah nyesel dateng ke acara ini. Tour Pandji pertama yg gw nonton langsung, dari yang sebelumnya nonton Merdeka dalam bercanda dari DVD temen gw SMK yg dapet langsung dari bang pandji. Pesan yg disampein juga selalu dapet banget. Apalagi waktu itu gw termasuk 500 pembeli pertama wkwk. dan selalu pecah meskipun yang dibahas isu – isu nyata yang ada. Tetap berkarya untuk industri komedi Indonesia!!

  13. Reinaldo Ekapratama

    Pertama kali beli DD standup karena keabisan tiket live nya dan membuat gue lansung kagum dgn karya nya Bang Pandji terutama standupnya. Ga hanya memberikan lu tawa selama 2 jam tapi ngasih wawasan atas permasalahan yg ada. Bang Pandji sangat piawai dalam menyuguhkan suatu msalah yg rumit menjadi suatu komedi yang apik nan lucu. Kayaknya kalo msalah tsb disampaikan tanpa unsur komedi bakal ribet beud itu ngertinya.

    Bit kesukaan gue adalah bit mulai berkarya yg membuat gue gak takut buat berkarya. Tapi bit lainnya goks parah sih. Rapih penyusunan set nya, hampir semua teknik ada dan ngalir banget semuanya nyambung. Goks parah special yang ini, gue saranin untuk beli DD Juru Bicara ini. Mantap Bang Pandji, teruslah berkarya!!

  14. Reinaldo Ekapratama

    Pertama kali beli DD standup dan lansung gue kagum sama bang Pandji khusus nya standup nya. Gak cumn bikin ketawa, namun juga ngasih wawasan yg buat lu mikir setelah lu ntn ini. Penyampaian isu rumit dgn unsur komedi buat isu berat bisa dimengerti sama org awam dan Pandji pinter banget dalam hal ini.

    Bit favorit gue adalah bit mulai berkarya karena memberikan gue semangat buat memulai gue dalam berkarya. Penulisan rapih, semua teknik dipake dan ngalir banget. Goks banget Juru Bicara!! Sukses terus bang!!

  15. Feri K

    Mantap

  16. unitedfansss4

    Mantap

  17. unitedfansss4

    Dulu pengen banget hadir di acara ini, sampe bela2in nabung, tapi apa daya hubungan kami harus berakhir beberapa bulan jelang acara πŸ™ jadi memutuskan buat beli DD nya aja walau udah tau beberapa bit dari sebuah aplikasi. Walaupun demikian, ada beberapa bit yang gak afdol kalo gak ada visualnya lek pas Pandji ngeroasting soal ganja (lu liat gak mukenye? Wkwk) dan lain2. Intinya, pecah banget sih ini and worth it to buy, karena disini banyak banget isu krusial yang dibahas dan emang lagi happening saat itu, for me bahkan ini lebih baik dari Pragiwaksono kemarin (selera lah ya). Pandji sukses menjadi juru bicara bagi banyak hal saat itu, mau tau lebih lanjut? Beli dund, nanti malah spoiler. Udah ah sebat duls (ala pak EsBeYe)

  18. unitedfansss4

    Dulu pengen banget hadir di acara ini, sampe bela2in nabung, tapi apa daya hubungan kami harus berakhir beberapa bulan jelang acara ? jadi memutuskan buat beli DD nya aja walau udah tau beberapa bit dari sebuah aplikasi. Walaupun demikian, ada beberapa bit yang gak afdol kalo gak ada visualnya lek pas Pandji ngeroasting soal ganja (lu liat gak mukenye? Wkwk) dan lain2. Intinya, pecah banget sih ini and worth it to buy, karena disini banyak banget isu krusial yang dibahas dan emang lagi happening saat itu, for me bahkan ini lebih baik dari Pragiwaksono kemarin (selera lah ya). Pandji sukses menjadi juru bicara bagi banyak hal saat itu, mau tau lebih lanjut? Beli dund, nanti malah spoiler. Udah ah sebat duls (ala pak EsBeYe) #BalasDi18

  19. Havil Wintas Ernanda

    Stand up comedy performance yang menurutku membuka wawasan dari segala aspek yang jarang sekali atau bahkan tabu untuk dibicarakan. Dan bang pandjie berhasil dalam men”juru bicara”i topik tersebut dengan serius tapi tetap banyak unsur komedinya. Openernya juga tidak kalah gokil candaannya. Itulah yang menurutku menjadi alasan untuk orang2 musti menonton stand up ini.

  20. Arkan perdana

    Berbagai topik berat dibahas Pandji dengan luarbiasa, memiliki presentase yang imbang antara ilmu yang didapat serta tawa yang keluar. Ini menjadikan Juru Bicara adalah pertunjukan Terbaiknya selama ini (menurut pendapat saya), karena banyak perspektif baru dari suatu permasalahan yang didapat, dan pulang dengan otak penuh karena ilmunya.
    HAMPIR!!!

  21. Okky Maulana

    Juru bicara ini adalah pertama kalinya saya menonton langsung Special bang Pandji (sebelumnya hanya dari DVD). Disini saya puas banget dan tidak merasa menyesal beli tiket dengan harga yang cukup mahal buat saya pada saat itu.
    Bit-bit nya sangat menarik, membuka wawasan dengan adanya informasi2 baru yang sebelumnya belum saya ketahui, ditambah juga dengan adanya pemikiran2 baru yang membuat orang berpikir “bener juga ya” seperti “sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik”. Selain itu di special ini bang Pandji benar-benar sesuai dengan judul specialnya “Juru Bicara”, dia menjadi juru bicara dari banyak hal seperti aksi kamisan, manusia suka hewan padahal nyiksa, keresahan penikmat tv & presenter karena sensor yang berlebihan dan masalah rating, dll.
    Dari special ini makin meyakinkan saya untuk bisa nonton special2 selanjutnya.

  22. Ahmad Ahdiyat Nugraha

    Kontennya tentu berguna bagi yang tidak nonton langsung seperti saya, dengan kualiatas di atas 720 Dan udah HD menjadikan Kita jernih tuk melihatnya

  23. Rifaldi

    Show yang paling berbobot yg pernah saya lihat slama pandji stand up, disini banyak sekali materi materi yang sangat berkelas dan penuh wawasan, karena saya punya keresahan jg mengenai isu lingkungan 4 tahun terakhir dan show ini membuka wawasan saya. Seperti nama shownya “Juru Bicara”, pandji benar benar merangkum hebat di show ini makhluk” hidup yang tidak dapat berkomunikasi dgn manusia dan mengemasnya menjadi keresahan yang sangat bisa di mengerti oleh masyarakat

  24. Puntadewa Rahadi

    Special pertama dari Pandji yang bisa gw tonton secara live dan sama sekali tidak mengecewakan. Harapan gw pas dateng adalah menambah ilmu tentang politik, pulang2 gw tau apa itu pasar seni ITB dan ada yang jual kerikil sampe ludes. Ilmu politik dapet, ilmu marketing juga dapet. Seperti biasa juga, ketika denger pandji ngomong. Selalu dapat ilmu baru dan gw bangga banget bisa jadi 1 dari ribuan orang lain yang hadir saat itu. Sebuah special yang tidak akan bisa dilupakan, kecuali gw mengidap alzheimer. Mengemas ilmu dan menyampaikannya secara lucu sehingga bisa diterima oleh orang banyak bukanlah hal yang mudah, tapi Pandji terbukti bisa melakukannya. Satu2nya kekecewaan saya adalah, tidak semua orang tertarik menonton show ini. Sementara show ini bisa menambah wawasan banyak orang.

  25. faqihahmadmuzakky

    10 desember 2016, dikasih sebuah pertunjukan yang luar biasa. Suka rindu sama suasananya, tawa penonton, story telling, dan momen-momen dimana kita disuruh mikir sama jokesnya. Balik dari sana, seneng dan sedih.

    Seneng karena bisa jadi saksi di antara 3500 penonton yang lain, sedih karena bakal pengen balik lagi ke malam itu buat nikmatin semuanya.

    Digital download ini penolong banget buat balikin keseruan waktu itu.

  26. gunaivi

    standup comedy dari pandji yang paling gua rekomendasiin, pecah abis.

  27. rizkyudo31 (verified owner)

    World tour paling the best yang pandji pernah adain sejauh ini

  28. NeMo (verified owner)

    Sudah beli DD ini sejak 2018, tapi lagi gabut jadi cuci mata di toko Comika. Menurutku ini special show mas Pandji yang paling aku suka karena padat ilmu. And the fun fact is banyak argumen2 di JB yang aku pakai sampai sekarang baik di obrolan kasual ataupun forum diskusi resmi. Misalnya soal legalisasi prostitusi, ibukota bisnis dan ibukota pemerintahan, rating TV dan censorship. Tapi dari semua yang kusebutkan entah kenapa aku paling ngakak sama bit es krim rasa bonteng karna relatable banget, sampai aku ulang2 khusus part itu. Waktu kecil ada buah hutan rasanya kayak timun tapi bentuknya bulat kayak tomat dan memang kami sebut bonteng. Dulu aku percaya bonteng yang kumakan itu adalah timun 🀣🀣🀣🀣 Memang benar ketawa itu bukan karna sesuatu lucu tapi karna kita ngerti dan relate. Thanks mas Pandji. Keep doing standup, keep inspiring.

  29. Christopher Susanto (verified owner)

    Gua tau memang isinya bagus. Gua memang beli karena gw butuh dengerin hal-hal seperti ini sembari kerja, untuk membantu gw sebagai illustrator.
    Tapi utamanya gua beli ni DIGITAL DOWNLOAD karena Karyanya memang bagus dan Patut dihargai secara nilai material.
    Karya sebagus ni, ada baiknya kita saling support untuk sesama anak bangsa.
    Buat temen2 jangan ragu, content nya BAGUS BANGET. Dan mari hargai bersama, jangan mental gratisan guys!
    THANKS FOR THE CONTENT! This is amazing!

  30. Gery Setyara (verified owner)

    Wajib banget di beli,banyak hal yang harus kalian dengar

  31. Deky Rohie (verified owner)

    Walaupun gw udah nonton beberapa bit “bocoran” yang ada di youtube tapi digital download-nya masih worth it banget untuk di tonton.

  32. Ruben Santoso (verified owner)

    gw check out ini, karena banyak comment positif di komentar komentar yang di digital video pandji yang lain.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

View Product
View Product
View Product
View Product

Rp 80.000,00

Patungan

Add to Cart

View Product

Rp 60.000,00

Kelana

Add to Cart