Login

Register

Login

Register

Pandemi VS Komedi

Rp 50.000,00

Stand-Up Comedy Show dari Yudhit Ciphardian yang dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 12 Desember 2021 silam. Penampilan dengan durasi 50 menit ini sukses dilaksanakan di aula gereja, di bawah salib, ditonton oleh dua pastor online, dan dua pastor offline. Yakin mau dilewatkan? Langsung miliki Pandemi VS Komedi.
PERHATIAN
  • Size : 217.35 MB
  • Durasi Pandemi VS Komedi : 00:56:57
  • Resolusi Video : HD 1280X720
  • Segera lakukan download karena link akan otomatis expired dalam waktu 7 hari
TIPS DOWNLOAD
  • Masuk ke My account, lalu ke My order https://comika.id/my-account/orders/ dan klik tombol DOWNLOAD pada order produk yang sukses pembayaran (COMPLETED)
  • Jangan gunakan wifi yg ada limit download
  • Jangan gunakan software download external gratisan
  • Disarankan gunakan incognito browse atau private browser Google Chrome
Tags
Yudhit Ciphardian , Bahasa Daerah
Talent
Yudhit Ciphardian

2 reviews for Pandemi VS Komedi

  1. gunaivi (verified owner)

    Agak unik opening videonya, nampilin cuplikan opener yang sehat sama yang kayaknya kenak covid haha

    Kendati begitu, ane sendiri suka dengan materi comika jantungan + diabetes ini, nyampeinnya mirip kayak erwin , lesu-lesu gitu wkwkw

    Sayangnya audionya menggema banget, padahal cukup gerrr banget ini materinya solid banget, harusnya ini 100rb juga masih worth it ini.

    Sangat recommended kalau dari ane ✔️

  2. Anton Alimudin (verified owner)

    dari awal menikmatinya pecah tidak ada jokes2 dengan kata2 ‘jorok’ membuat video ini cukup respek, tapi saya sangat terganggu dengan bit mentertawai kematian dua anak dari openernya, mungkin maksudnya dark jokes, tapi ini merusak respek saya sih terhadap video ini.

Add a review

Your email address will not be published.

*

code

View Product

Rp 75.000,00

BCHRUL 2

Add to Cart

View Product
View Product