Login

Register

Login

Register

“PSK Live: Kembali Lagi”, Ajang Menertawakan Penderitaan Kawan

Blog - June 25, 2022

Ada yang ngikutin kasus tuduhan Heri Horeh selingkuh gak, sih? Nah, di “Podcast Senen Kemis (PSK) Live: Kembali Lagi” semuanya dibongkar oleh Heri sendiri. Pengakuannya itu tentu tidak dalam pengaruh obat-obatan, melainkan pengaruh dari mulut ketiga kawannya; Barry Williem, Yudha Brajamusti dan si bungsu, Popon Kerok.

Sebelum membahas itu secara eksplisit, mari kita bahas dulu sajian “PSK Live: Kembali Lagi”. Ini merupakan kali kedua PSK menggelar siaran langsung dan ditonton orang. Berbeda dengan yang pertama, PSK Live: Kembali Lagi diawali dengan sesi stand-up comedy dari masing-masing personil.

Dimulai dari Heri Horeh mengklarifikasi dirinya yang disebut pembohong, lalu berlanjut ke Barry Williem yang menegaskan dirinya orang paling on time sedunia karena memang gak ada kesibukan lain. Setelah Barry, tampil Yudha Brajamusti yang sekarang lebih banyak nulis materi – untuk komika lain. Sesi stand-up pun diisi oleh Popon Kerok yang saat ini makin akrab dengan netizen.

Melumat Heri Horeh

Tidak bisa dipungkiri Heri Horeh adalah pusat kelucuan PSK Live: Kembali Lagi. Di awal obrolan saja Barry langsung menusuk Heri Horeh dengan mempertanyakan Bokap Heri beneran ada atau enggak. Belum selesai urusan dengan Bakap Heri Horeh yang jualan nasi goreng, Barry kembali menusuk Heri Horeh dengan pertanyaan, “Lu sebenarnya selingkuh apa enggak?”

Di titik itulah kelucuan demi kelucuan keluar dari mulut Heri Horeh. Heri pun tampak sangat hati-hati mengklarifikasi kasus yang dialaminya. Bukan karena khawatir penjelasannya disalahpahami penonton, tapi karena istrinya; Riyuka Bunga ikut hadir dan menonton dari samping. Topik perselingkuhan saat itu benar-benar membuat harga diri Heri Horeh runtuh, meski umurnya yang paling tua.

Pameran Sedih & Sukses 

Sebenarnya bukan hanya Heri Horeh yang kartu AS-nya banyak terbuka. Masing-masing “kesialan” personil PSK juga banyak yang terungkap (meski Heri Horeh yang paling menganga, haha). Sebut saja Barry yang merasa iri karena teman-temannya sudah naik mobil (Popon masih nyari), sedangkan dirinya masih naik motor.

Sebaliknya, dalam urusan rumah tangga, Barry Williem  merasa cuma dirinya yang beruntung karena belum menikah. Sedangkan keempat kawannya sudah menikah dan kebanyakan “disetir” istri. Bahkan yang paling lucu saat Heri Horeh (lagi-lagi, ya) membenarkan rumah barunya saat ini dibangun 100% oleh istrinya. Benar atau tidak, sepertinya emang bener.

Tears of Joy!

Secara keseluruhan digital download PSK Live: Kembali Lagi bukan hanya dibanjiri celotehan-celotehan lucu. Di antara itu ada selipan-selipan visual cantik bikinan Paracomika. Ada juga kelakuan Yudha yang tiba-tiba out frame karena harus kencing. Di tambah lagi, sajian cahkwe di depan meja yang membuat para personil PSK lebih banyak ngunyah dan menciptakan momen geli nan canggung.

Rasanya menonton digital download PSK Live: Kembali Lagi adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan menertawakan omong kosong-omong kosong personil PSK. Bukan itu saja, digital download PSK Live jelas sangat memanjakan kamu yang sedang tidak ingin menambah beban pikiran, karena isinya hanya akan bikin kamu tertawa.

Nah, buat kamu yang ingin merasakan apa yang saya rasakan, silakan download PSK Live: Kembali Lagi di website Comika.id. Harganya hanya Rp100.000, kalian sudah bisa menyaksikan Popon Kerok salat sambil duduk. Tidak percaya? Buktikan sendiri! Wkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

Gemini

Podcast Senen Kemis

Sohibul Diksi Tv