Login

Register

Login

Register

Sensasi Merayakan Ulang Tahun bersama Podcast Senen Kamis

Blog - September 20, 2022

Podcast Senen Kamis kembali mengadakan acara live. Kali ini mereka mengambil judul Heri Ulang Tahun. Suasana panggung terasa seperti perayaan ulang tahun, lengkap dengan snack yang dibagikan pada penonton. Acara ini memang diadakan untuk merayakan ulang tahun Podcast Senen Kamis dan juga ulang tahun Heri Horeh. Acara terasa sangat meriah berkat punchline-punchline jenaka dari Popon Kerok, Heri Horeh, Yudha Brajamusti, dan Barry Williem.

Popon masuk membuka pertunjukan dengan membahas percintaan, terutama percintaan Barry. Heri Horeh dengan cermat membahas kehidupan pernikahannya bersama Bunga. Yudha melanjutkan dengan membahas silsilah keluarganya. Barry hadir menutup sesi stand-up comedy dengan berbagi tebak-tebakan dan plesetan. Tampak wajah kecewa kawan-kawannya di belakang yang seperti berpikir, “Kok enak lu ga bawa materi?”

Kejenakaan acara ini berlanjut dengan membacakan dukungan-dukungan pendengar. Satu per satu dukungan dibacakan sembari mengomentari isi dukungan mereka. Punchline-punchline liar meluncur dari keempat komika-komika ini. Interaksi random mulai dari saling membentak dan meludahi, bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

Seperti judulnya, pembahasan utama acara ini adalah tentang Heri Horeh. Barry, Yudha, dan Popon secara bergantian membongkar aib Heri Horeh. Dari mulai hubungannya dengan istri sampai hubungannya dengan sang anak, semua dibongkar oleh Barry, Yudha, dan Popon. Banyak sekali bola liar yang dilempar secara sembarangan. Banyak jokes tidak yakin yang akhirnya menjadi momen komedi yang mengagetkan.

Tidak hanya Heri, mereka juga membahas perjalanan Podcast Senen Kamis. Rupanya sulit sekali bagi mereka untuk janjian take podcast. Sembari bercanda, mereka melakukan evaluasi terhadap podcast mereka. Saling tuduh dan saling bongkar aib terjadi dengan sangat brutal. Acara podcast live tiba-tiba jadi meeting internal.

Nikmatnya menyaksikan Podcast Senen Kamis live tentunya adalah bisa mendengar segala belibet dari para personil. Tidak hanya itu, banyak hal yang mereka bahas secara keceplosan, yang harusnya disensor. Banyak nama-nama yang cukup berbahaya untuk disebutkan.

Ulang tahun Podcast Senen Kamis dirayakan secara lucu. Harapan-harapan sudah dilayangkan, dan semoga Podcast Senen Kamis tetap lucu dan tidak jelas. Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan perayaan ulang tahun ini, nantikan Videeo Digitalnya di comika.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

Patraiarki

BALASDI17

Gemini

Podcast Senen Kemis