Login

Register

Login

Register

Showgun Pratama, Pertunjukan Komedi Tunggal Bertabur Hikayat 17+

Blog - October 25, 2021

Showgun Pratama adalah puncak kekaguman saya terhadap sosok Guntur. Ketika ia menyelenggarakan pertunjukan Stand-up Comedy Special pertamanya ini tahun 2019 di salah satu hotel di Bali, rasanya intim dan mesum. Pertunjukan berdurasi lebih dari 1 jam tersebut menyuguhkan banyak cerita seksual.

Dari sekian banyak bit tabu dan sensitif yang Guntur bawakan di pertunjukan tersebut, rasanya materi tentang rasa benci dan cintanya kepada Pecalang (semacam polisi adat Bali) menjadi penggalan cerita yang menohok. Belum lagi bit pembukanya tentang gadai agama, cerpen bokep versi Guntur, hingga pengalaman seksualnya bersama mantan-mantannya.

Nah, pengalaman seksual itulah yang kemudian banyak menghabiskan durasi pertunjukannya. Satu persatu orang-orang yang pernah terlibat dalam kisah cintanya tak luput dari pembahasan yang konyol. Tidak heran jika kemudian saya menahbiskannya sebagai komika “Dirty Mind” se-pulau Bali.

Jika kamu penasaran dengan pertunjukan spesial liar ini, kamu bisa langsung membeli digital download-nya di website Comikaid. Harganya cuman 75K! Bahkan sekarang lagi ada promo potongan harga, COCOCO (Coupon Code Comika) #DiRumahAja seharga 25K. Berlaku dari 30 Juni-11 Juli 2021. Buruan! Sebelum Guntur ditangkap polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code