Login

Register

Login

Register

Siap Untuk Tur, Inilah Kota-Kota yang Akan Kedatangan “Hah” oleh Indra Frimawan

Blog - March 31, 2022

Setelah beberapa kali diminta oleh netizen untuk berkeliling, Indra Frimawan akhirnya kembali menjalankan tur. Kali ini, ia akan membawa “Hah” ke beberapa kota di Indonesia. Lewat akun instagram pribadinya, Indra Frimawan merilis beberapa poster untuk beberapa kota, lengkap dengan nama openernya.

Kota pertama yang akan didatangi Indra Frimawan adalah Bandung, tanggal 5 Maret 2022. Di Bandung, Indra Frimawan akan dibuka oleh Dicky Mangay. Tidak hanya dibantu Mangay, penyelenggaraannya juga dibantu oleh Komite Badjingan, yang kemarin sudah sukses menyelenggarakan pertunjukan Badjingan. Mangay dengan semangat menyuarakan lewat akun instagramnya, “Sampai bertemu di kota kembang!”

Setelah Bandung, Indra Frimawan akan mampir di Surabaya pada tanggal 12 Maret 2022. Penampilannya di Surabaya akan dibuka oleh juara berbagai kompetisi, Popon Kerok. Acara ini juga dijamin akan sangat seru karena mendapat dukungan penuh oleh unit komedi penguasa Surabaya, Comedy Sunday. Untuk menyambut acara ini, Popon menuliskan, “It’s my honour to be your opener ma prince.” Bahasa Inggris Popon makin bagus ya kalau dilihat-lihat.

Kota berikutnya yang akan dikunjungi Indra Frimawan adalah Jogjakarta pada tanggal 19 Maret 2022. Di Jogja, Indra Frimawan akan tampil bersama mantan asisten Pandji, Bonar Manalu. Penyelenggaraannya akan dibantu oleh kawan-kawan dari komunitas Standupindo Jogja. Bonar juga sudah sangat siap untuk bertemu kawan-kawan Jogja sebagai talent Comika, bukan lagi sebagai PA.

Bali juga akan menjadi destinasi tur Hah dari Indra Frimawan. Di Bali, Indra Frimawan akan ditemani oleh Nopek Novian. Pertunjukan akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2022. Posternya memang belum diunggah di IG Frimawan sampai saat artikel ini ditulis, namun tiketnya juga sudah bisa dibeli di loket.com.

Buat kamu yang merasa, “Kok kotaku gak ada?” Silakan layangkan protesnya ke Indra Frimawan. Mari kita dukung kelancaran tur Hah. Jangan lupa sikat tiketnya sekarang sebelum kehabisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

Re-Write

Ceritain Ajalah

Sohibul Diksi Tv

HAH

Tiba-Tiba Kepikiran