Login

Register

Login

Register

Wajib Ditonton! 5 Digital Download Terbaik Rekomendasi Erwin Wu

Blog - November 17, 2021

Awal bulan paling enak jajan-jajan awet yang ngga bikin kembung nyaman di lambung. Kerja sebulan suntuk harus ada refreshingnya dong. Serpihan-serpihan gaji kamu bisa buat digital download yang ada di comika.id loh. Nah, kali ini ada 5 digital download terbaik rekomendasi dari Erwin Wu. Dijamin ngga kaleng-kaleng. Borong semua atau dicicil satu persatu, boleh. Berikut ini daftar pilihannya.

  1. Krisna Harefa – Ruang Tamu

Ruang Tamu jadi special show pertama yang ditonton oleh Erwin. Ruang Tamu membuat Erwin bertanya-tanya bagaimana cara kerja Krisna membuat premis dan punchline yang tidak biasa. Salah satu bit yang harus diperhatikan adalah saat Krisna membicarakan cara seorang cowo memperhatikan cewe cantik dan tidak.

  1. Rigen – Weding Proposal

Special show pertama Rigen yang digarap oleh MLI masuk ke urutan dua pilihan Erwin. Erwin merekomendasikan Weding Proposal karena porsi marah-marah Rigen di atas panggung sangat pas. Tidak lebih dan tidak kurang. Keresahannya menuju pernikahan, perjalanan keluar negeri dan lainnya menjadi alasan yang menyenangkan untuk menonton Rigen.

  1. Heri Horeh – Superheri 2019

Berjudul 2019, Superheri sebenarnya dilaksanakan di tahun 2020. Tidak apa. Ini kerabat dekat Erwin. Jangan protes. Menurut Erwin, pola pikir dan penulisan Heri adalah salah satu yang tidak bisa ditebak saat di atas panggung. Momen epic Superheri 2019 adalah saat Heri me-riffing penonton yang mengantuk. Segera tonton sendiri.

  1. Pandji Pragiwaksono – Pragiwaksono

Di antara rentetan banyak special show seorang Pandji, Erwin sangat merekomendasikan Pragiwaksono. Erwin mengungkapkan bahwa materi dalam special ini tidak terlalu berat, story telling yang baik, dan materi-materinya dikemas secara menarik.

  1. Erwin Wu – Alinea

Alinea adalah special show kedua milik Erwin setelah Who Am I? Rekomendasi ini dipilih Erwin karena Alinea sudah lebih matang untuk dibawakan di atas panggung. Ditambah dengan ada sedikit gimik di closing yang pastinya membuat semua penonton terkaget-kaget.

Segera berkunjung ke @comika.id untuk membelanjakan sejumlah saldo di rekeningmu. Jangan lupa, ada 2,5% dari pendapatanmu itu milik anak yatim untuk disedekahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code